KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH JAKARTA SELATAN 0878-8169-7447 Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya | Kontraktor Renovasi Rumah Jakarta Selatan Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya ~ Kontraktor Renovasi Rumah Jakarta Selatan
Kontraktor Renovasi Rumah Jakarta Selatan | Kontraktor Bangun Rumah Jakarta Selatan

Sabtu, 07 Januari 2023

Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya

Jasa Renovasi Rumah BekasiSolusi untuk wujudkan impian Anda memiliki bangunan kokoh dan indah dan Nyaman dengan harga terjangkau. Material kualiitas terbaik. Pengerjaan on time. Gratis konsultasi. Fast respon.

Jasa Renovasi Rumah Bekasi


Info lengkap dan Konsultasi Gratis  Kontraktor Renovasi Rumah Jakarta Selatan  <<< Klik

Jasa Renovasi Rumah Bagus , Tim Profesional dan Terpercaya

Kami menyediakan jasa tukang bangunan yang profesional. Team kami siap melayani pembangunan baru, renovasi rumah, cluster/perumahan, kios, indekos, kontrakan, kantor, gedung bertingkat, dan lain-lainnya.

Anda ingin membangun / renovasi rumah sesuai dengan desain yang Anda inginkan ?

Kami siap membantu Anda untuk mewujudkannya. Kami menawarkan harga terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Kami siap menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan harapan Anda dan tepat waktu.

Nah, jika anda sedang cari jasa renovasi rumah murah di Tangerang, Jasa bangunan rumah murah di Tangerang, jasa tukang bangunan murah di Tangerang, jasa bangun rumah murah berkualitas dan bergaransi di Jakarta Depok Bogor Tangerang Bekasi silahkan hubungi kami sekarang juga.

Jasa Renovasi Rumah

Renovasi dan Kontraktor Rumah, Toko, Kantor dan Bangunan lain.

12 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Renovasi Rumah

Apakah Anda sedang berpikir untuk merenovasi rumah Anda? Atau Anda ingin menghemat anggaran biaya renovasi rumah?

Apakah Anda mulai bosan dengan tampilan rumah Anda dan ingin memperbaruinya? Atau ada kebutuhan ruang yang bertambah?

Lalu, berapa juta harga jasa arsitek atau biaya kontraktor yang dapat membantu proses renovasi rumah Anda?

Dalam artikel ini Anda akan mempelajari tips apa saja yang perlu dipertimbangkan dengan matang agar proses renovasi rumah Anda dapat berjalan dengan lebih maksimal. Hal ini penting karena renovasi rumah bukanlah hal yang mudah maupun murah. Bila salah dalam perencanaannya, biaya renovasi rumah bisa membengkak dan yang lebih mengesalkan, hasil renovasi pun tidak seperti yang diharapkan.

Membeli rumah lama dan merombaknya menjadi tampilan baru juga bisa menarik bagi mereka yang ingin menciptakan rumah impian mereka. Tetapi, mengetahui bagaimana cara melakukannya dapat menjadi tantangan tersendiri. Demikian pula, setiap proyek merenovasi rumah tampaknya rumit, namun dijamin berjalan lebih lancar jika Anda mengetahui beberapa tips dan trik praktisnya.

Apakah pengertian renovasi rumah?

Renovasi atau remodeling adalah proses merombak, memperbarui, meremajakan, memperbaiki, atau menyempurnakan struktur atau bentuk, atau memberi desain tambahan pada bangunan. Renovasi hunian bisa juga merupakan proyek untuk mengembangkan dan memperbarui interior rumah yang ada ( termasuk mekanikal dan elektrikal), eksterior (misalnya, dinding, atap), atau perbaikan lainnya pada lahan ( misalnya perawatan kebun atau halaman, perawatan dan penambahan garasi).

Meskipun “renovasi rumah” sering mengacu pada proyek bangunan untuk mengubah struktur dan interior rumah yang ada seperti dapur, kamar mandi, kamar tidur, garasi, ruang keluarga dll., juga dapat mencakup perbaikan rumput, lanskap kebun, dan struktur luar ruangan, seperti gazebo dan carport.

Renovasi hunian juga mencakup tugas pemeliharaan, perbaikan, dan servis umum. Proyek merenovasi rumah umumnya memiliki satu atau lebih dari tujuan berikut:

  • Kenyamanan
  • Pemeliharaan dan perbaikan
  • Penambahan ruang
  • Penghematan biaya energi
  • Keamanan dan perlindungan
  • Baca juga: Ketahuilah Trik Mengubah Ruang Tamu Kecil Terlihat Lebih Lapang

Prinsip dasar dan utama dalam merenovasi rumah

Jika Anda memilih untuk merombak seluruh rumah atau sekadar menambah lantai atau luas ruang sesuai kebutuhan, berikut adalah 10 tips untuk memaksimalkan investasi, meningkatkan fungsionalitas rumah, menekan biaya, dan mempermudah rencana pekerjaan renovasi Anda di kemudian hari.

Mempertimbangkan beberapa tips ini saat menggunakan jasa renovasi rumah murah juga dapat membantu menurunkan biaya dan energi yang dibutuhkan selama pekerjaan merombak berikutnya.

1. Rencanakan lebih awal proses renovasi

Mempertimbangkan berbagai pilihan produk dan material bangunan lebih awal bisa mencegah penundaan di kemudian hari. Pastikan Anda menyertakannya dalam perhitungan harga saat membandingkan penawaran harga dari kontraktor yang Anda hubungi.

Baca baik-baik dan perhatikan setiap detail informasi dan item yang ditawarkan oleh kontraktor Anda. Pastikan bahwa semua yang ada dalam penawaran harga tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan, tidak berlebihan atau bahkan kurang, baik dari segi kuantitas, maupun kualitas. Bila Anda ragu dan membutuhkan bantuan, Anda dapat berkonsultasi dengan arsitek profesional mengenal hal ini.

Pikirkan biaya pemeliharaan jangka panjang, penghematan energi, dan perubahan biaya renovasi rumah yang dapat meningkat dengan pesat. Perencanaan detail yang tepat dapat menolong Anda menghemat anggaran.

2. Pelajari lingkungan sekitar

Penting sekali memahami struktur daerah tertentu yang sering kali dipandang remeh. Mengenali dan menghargai karakter komunitas Anda yang berbeda dan menggabungkan pola-pola bangunan setempat ke dalam desain baru Anda dapat memperkuat kerangka kontekstual daerah itu dan berkontribusi terhadap pola unik sebuah tempat.

3. Kenali karakteristik lahan rumah Anda

Transformasi rumah paling berhasil apabila proses renovasi rumah merespons karakteristik dan kondisi iklim pada lahan Anda serta memperhitungkan faktor-faktor negatif misalnya seperti menghalangi view atau kebisingan yang tidak diinginkan atau menciptakan penghalang untuk privasi.

4. Kenali struktur lama rumah Anda

Pahami bagaimana cara merancangnya dengan mudah. Ini tidak berarti sekadar memadukan konstruksi baru dengan yang lama. Untuk merombak rumah dengan cara berbeda, Anda harus secara logis menggabungkan pola, bentuk, dan infrastruktur perencanaan lama dan baru.

Hal ini mungkin agak sulit bila harus dilakukan sendiri apabila Anda tidak memiliki keahlian dalam membangun. Bertanya pada tukang bangunan yang berpengalaman tentu bisa sedikit banyak menolong. Tetapi, alangkah baiknya bila Anda berkonsultasi dengan arsitek atau jasa kontraktor profesional yang lebih berpengalaman.

Dengan pendidikan dan pengalaman bertahun-tahun di bidang konstruksi, seorang arsitek tentunya memiliki keahlian dan pengetahuan yang mumpuni untuk membantu Anda mencari tahu apakah desain dan struktur rumah lama Anda dapat digabungkan dengan struktur dan rancangan rumah baru atau ternyata struktur dan rancangan rumah Anda perlu dibongkar total dan dibangun ulang dari nol untuk memenuhi kebutuhan baru Anda.

5. Pertimbangkan gaya hidup semua anggota keluarga

Buatlah desain yang sesuai dan mendukung gaya hidup keluarga Anda. Kegiatan dan ritual keluarga memiliki kebutuhan ruang masing-masing, misalnya ruang publik untuk berkumpul dan hiburan, tempat yang tenang untuk membaca buku atau berita di koran, dapur untuk memasak, area pribadi untuk para tamu, ruangan kerja khusus untuk bekerja dari rumah (work from home), dan ruangan yang nyaman untuk beristirahat/tidur.

Ruang-ruang yang dibutuhkan oleh anak-anak tentunya berbeda dengan orang dewasa. Begitu juga lansia dengan keterbatasan fisik tentunya membutuhkan kondisi ruangan yang khusus. Semua itu perlu dipertimbangkan dengan matang agar tidak salah desain ke depannya.

6. Pelajari ciri khas desain rumah

Pahami bagaimana merancang secara aman dengan mengenali struktur utama rumah Anda. Sebaiknya merancang, menambah ruangan, atau merombak rumah Anda sesuai dengan persyaratan peraturan bangunan Indonesia yang berlaku di wilayah Anda. Pelajari solusi struktural, apakah Anda ingin ide yang lebih berani atau maksimal, namun tidak melebihi anggaran dan kesanggupan biaya jasa renovasi rumah Anda.

7. Pakailah bahan/material tahan lama

Pilihlah material bangunan yang, selain aman, hemat dan tahan lama, namun juga melindungi keluarga Anda dari setiap pergantian musim. Material dari bahan bekas bongkaran rumah lama juga mungkin saja masih bisa dipakai dan merupakan pilihan yang cerdas untuk menekan biaya.

Selain itu, pertimbangan dengan bijak dan akurat setiap tekstur, pola, dan pilihan warna atap, dinding, lemari, dan lantai untuk mengekspresikan identitas arsitektur rumah Anda agar tidak terjadi kekacauan visual.

8. Pertimbangkan masalah air

Air adalah salah satu elemen yang paling vital dalam rencana pekerjaan renovasi. Terutama yang patut diperhatikan yaitu jangan menambahkan kamar mandi tanpa mengetahui dengan cermat jalur pipa, tangki air, dan kapasitas pemanas air Anda.

Pertimbangkan juga seberapa besar batasan persediaan air Anda. Jika Anda menambahkan fixture yang cukup, hal ini mengharuskan Anda untuk memperbarui jalur pipa yang lebih besar dan lebih tahan lama.

9. Perbarui panel listrik

Perhatikan baik-baik rencana panel listrik Anda. Jika Anda perlu menambahkan ruang, jumlah atau luas lantai, tentu harus memperbarui panel listrik Anda. Selain itu, perlu juga diingat untuk menempatkan panel pada ruang khusus tanpa harus tersembunyi di dalam lemari.

Jika Anda masih memiliki jaringan kabel model lama, proyek renovasi rumah kali ini mungkin juga merupakan kesempatan ideal untuk mengatur jaringan kabel baru dan menghubungkan semua outlet tersebut.

10. Pertimbangkan pro dan kontra

Sebelum menambahkan ruang atau lantai, ajukan pertanyaan: tetap mempertahankan jendela, pintu, dan material dinding yang sudah ada atau merombak ulang dan pilih yang baru? Keputusan desain rumah Anda mungkin didasarkan oleh persyaratan struktural. Pilihan akan unik dan berbeda untuk setiap rumah.

Konsultasikan dengan jasa renovasi rumah tentang cara terbaik untuk mempertimbangkan hal ini.

11. Renovasi rumah untuk segala zaman

Pada proyek renovasi rumah sederhana, jangan berpikiran sempit. Pikirkanlah bahwa Anda menginvestasikan banyak uang dan waktu untuk merombak rumah Anda. Anggarkan dana yang agak longgar sesuai rencana renovasi sehingga nantinya rumahnya tidak setengah-setengah jadinya.

Apabila dana yang ada belum mencukupi, Anda bisa memilih untuk menggunakan konsep rumah tumbuh, yaitu proses pembangunan rumah yang bisa dibangun dalam beberapa tahap. Setiap tahap sudah tuntas, tetapi struktur rumah sudah dipersiapkan untuk renovasi lanjutan di kemudian hari. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mencari tahu informasi tentang konsep rumah tumbuh di artikel ini.

Selain itu, saat merencanakan desain rumah sepanjang masa, pertimbangkan aksesibilitas dan desain universal (rancangan yang ramah terhadap kaum difabel). Jika bukan untuk diri sendiri, pikirkan untuk anak-anak dan orang lanjut usia yang mungkin datang berkunjung. Properti yang memiliki akses mudah juga memiliki nilai jual yang tinggi.

12. Libatkan layanan jasa renovasi ( bukan sekedar tukang )

Arsitek dan jasa kontraktor umumnya lebih fokus untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tetapi, tidak ada salahnya minta beberapa rekomendasi, saran, dan konsep pemikiran menarik yang mungkin terlewatkan oleh Anda. Langkah seperti ini akan membuat Anda tidak terlalu banyak mengeluarkan uang dan menghemat biaya renovasi rumah Anda untuk proyek perbaikan atau pemeliharaan jangka panjang.

Info lengkap Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya hubi 087 8816 97447 atau klik di Jasa Renovasi Rumah Jakarta

Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan

Cilandak : Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu
Jagakarsa : Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Tanjung Barat
Kebayoran Baru : Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, Pulo, Rawa Barat, Selong, Senayan
Kebayoran Lama : Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang
Mampang Prapatan: Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang
Pancoran : Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati
Pasar Minggu : Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan
Pesanggrahan : Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami
Setiabudi: Guntur, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Karet, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi
Tebet : Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Tebet Timur

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Timur

Cakung : Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulo Gebang, Rawa Terate, Ujung Menteng
Cipayung : Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu
Ciracas : Cibubur, Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Rambutan, Susukan
Duren Sawit : Duren Sawit, Klender, Malaka Jaya, Malaka Sari, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Pondok Kopi
Jatinegara : Bali Mester, Bidara Cina, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara, Cipinang Cempedak, Cipinang Muara, Kampung Melayu, Rawa Bunga
Kramat Jati : Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati, Tengah
Makasar : Cipinang Melayu, Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Pinang Ranti
Matraman : Kayu Manis, Kebon Manggis, Pal Meriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara3
Pasar Rebo : Baru, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon
Pulo Gadung : Cipinang, Jati, Jatinegara, Kaum, Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Rawamangun

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat

Cengkareng : Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Rawa Buaya
Grogol Petamburan : Grogol, Jelambar Baru, Jelambar, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Tomang, Wijaya Kusuma
Taman Sari : Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Maphar, Pinangsia, Taman Sari, Tangki
Tambora : Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan, Roa Malaka, Tambora, Tanah Sereal
Kebon Jeruk : Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara
Kalideres : Kalideres, Kamal, Pegadungan, Semanan, Tegal Alur
Palmerah : Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Palmerah, Slipi
Kembangan : Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara, Srengseng

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Pusat

Cempaka Putih : Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari
Cempaka Putih : Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara
Johar Baru : GalurJohar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi
Kemayoran : Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang
Menteng : Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Pegangsaan
Sawah Besar : Gunung Sahari Utara, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Pasar Baru
Senen : Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban, Senen
Tanah Abang : Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati, Petamburan

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Utara

Cilincing : Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura
Kelapa Gading : Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua
Koja : Koja, Lagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara
Pademangan : Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur
Penjaringan : Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit
Tanjung Priok : Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Warakas

Jasa Renovasi Rumah Tangerang Selatan

  • Ciputat
  • Pamulang
  • Pondok Aren
  • Setu
  • Serpong
  • Serpong Utara
  • Ciputat Timur

Jasa Renovasi Rumah Kota Tangerang

  • Batuceper
  • Benda
  • Cibodas
  • Ciledug
  • Cipondoh
  • Jatiuwung
  • Karangtengah
  • Karawaci
  • Larangan
  • Neglasari
  • Periuk
  • Pinang
  • Tangerang

Jasa Renovasi Rumah Kota Banten

  • Lebak
  • Pandeglang
  • Serang
  • Tangerang

Jasa Renovasi Rumah Bekasi

  • Bekasi Barat
  • Bekasi Timur
  • Bekasi Utara
  • Bekasi Selatan
  • Jati Sempurna
  • Pondok Gede
  • Babelan
  • Karang bahagia
  • Jatiasih
  • Cikarang Utara

Jasa Renovasi Rumah Depok

  • Depok
  • Sawangan
  • Beji
  • Cimanggis
  • Limo
  • Pancoran Mas
  • Sukmajaya

Jasa Renovasi Rumah Bogor

  • Tenjo
  • Parung Panjang
  • Rumpin
  • Gunung Sindur
  • Jasinga
  • Cigudeg
  • Parung
  • Ciseeng

Info lengkap Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya hubi 087 8816 97447 atau klik di Sejuta Pintu

Jasa Renovasi Rumah di Bekasi Profesional dan Berpengalaman

Untuk Anda yang tinggal di Bekasi dan saat ini ingin memperbaiki rumah yang sedang di tempati. Terkadang mencari jasa tukang bangunan yang bisa percaya terkadang susah susah gampang. Karena dalam mencari pemborong bangunan yang berpengalaman memerlukan referensi yang benar-benar harus bisa di percaya.

Salah satunya bisa bertanya pada kerabat yang pernah membangun rumah atau sodara kita yang tau tentang semacam jasa kontraktor, atau bisa mencari di internet.

Nah, disini kami hadir sebagai solusi yang bisa Anda coba dalam penyedia layanan kontaktor rumah dan bangunan. Terutama bagi Anda yang bertempat tinggal di Bekasi dan sekitarnya.

Kami dari tim Sejutapintu.com memberikan referensi jasa renovasi rumah terbaik. Seperti jasa tukang bangunan, kontraktor rumah, pemborong bangunan, jasa bangun rumah, jasa desain arsitek dan lain sebagainya.

Kami memberikan inspirasi dan model bangunan minimalis sampai bangunan modern yang memiliki standar kulitas bangunan bernilai tinggi. Namun kami juga memberikan biaya renovasi rumah bekasi murah yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nilai investasi untuk rumah hunian Anda.

Renovasi rumah dan ruangan

Dalam kebutuhan jasa tukang bangunan biasanya baik rumah baru atau rumah lama memiliki keperluan sendiri sendiri. Sebab itulah disini kami hadir untuk bisa melayani Anda yang berencana ingin merubah konstruksi bangunan tersebut, diantaranya :

  • Bangunan rumah baru : Ruang dapur, kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, teras, pagar
  • Bangunan rumah lama : Dak lantai 2, perbaikan genteng, menambah canopy, taman, teras, carport.

Kontraktor dan Pemborong Bangunan Bekasi Terbaik 

Setiap orang yang berencana membangun rumah, pasti berkeinginan untuk mendapatkan hasil yang bagus dan sesuai dengan keinginan. Jadi hunian rumah tepat dengan fungsi yang dimaksud serta memiliki kulitas yang bagus dan tahan lama agar bisa awet dan memiliki usia yang lama.

Daya tahan material sebuah rumah ideal, paling tidak berusia sekurang kurangnya sekitar 10 th atau lebih. Jadi untuk menghindari resiko fatal yang terjadi untuk si penghuninya, kita harus mengecek setiap sisi bangunan jika sudah mendekati usia itu

Kami sadar bahwa dalam memuaskan niat setiap konsumen, yang terpenting adalah harus dikerjakan oleh SDM yang berpengalaman dan profesional. Jadi harus menguasai dunia tekhnik ketrampilan yang mumpuni serta juga memiliki tim yang bisa berkerja sama dengan baik.

Oleh sebab itu kami memilki standart pelayanan yang memang sudah ada dan selalu dilakukan dalam melayani calon konsumen dari awal hingga akhir. Jadi kami bisa memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan detail dan spesifikasi bagunan yang di maksud.

Dalam menerapkan itu kami membuat pola pelayanan yang di buatkan berdasarkan tahap yang ada. Mulai dari awal hingga akhir dan masa review hasil bangunan yang nantinya siap untuk huni.

Kelebihan Jasa Renovasi Rumah Bekasi Dari Kami

TIM tenaga profesional

Dengan tenaga SDM yang profesional kami akan selalu memberikan hasil dan pelayanan yang maksimal. Seperti mulai dari jasa arsitek, jasa desain 3D, tuakang bangunan, dan mandor yang standby di lokasi.

Jasa desain dan konslutasi gratis.

Kami memberikan jasa desain renovasi rumah cuma-cuma alias gratis untuk Anda yang menggunakan jasa kami. Kami memiliki banyak inspirasi desain rumah dan beragam koleksi model rumah minimalis hingga moderen

Material berkulitas dan komplit

Kami juga memiliki vendor beragam material dan aksesoris yang bisa dipakai untuk mempercantik rumah Anda. Mulai dari keramik, kran air, handle pintu, lampu hias, plafon gypsum board, dan lain sebagainya.

Harga terjangkau

Dengan memberikan harga jasa renovasi rumah murah di Depok, kami berpatokkan dengan rumah kelas BTN yang bisa disesuaikan. Jadi saat konsultiasi dan membuat RAB kami bisa membuat banguan dengan rancangan rumah yang sesuai buget dan harga ekonomis.

Tepat waktu

Mempredikisi akhir pengerjaan adalah hal yang sangat penting untuk urusan sebuah proyek bangunan. Jadi kami akan bekerja dengan rancangan dan hitungan yang memang sudah di sesuai target.

Garansi pengerjaan

Kami memberikan garansi hasil pengerjaan selama 3 bulan yang sesuaikan dengan peket harga jasa renovasi rumah yang dipilih. Ini adalah layanan kelebihan dari kami, agar kenyaman penghuni dalam menempati rumah baru.

Layanan Pengerjaan Renovasi Bangunan

  • Membangun rumah baru (1 lantai / tingkat)
  • Perbaikan kamar mandi
  • Perbaikan atap rumah yang bocor
  • Perbaikan lantai keramik
  • Perbaikan pagar
  • Pembuatan carport / lahan parkir
  • Pembuatan taman
  • Jasa tambah ruang
  • Jasa pembuatan DAK
  • Tambah rumah tingkat
  • Rumah kontrakan
  • Toko / kios
  • Gudang

Estimasi Biaya Renovasi Rumah Borongan Bekasi

Type 36  

  • 1 Lantai Low   Rp 110.000.000 Medium Rp 150.000.000 High Rp 200.000.000
  • 2 Lantai (tingkat) Low Rp 200.000.000 Medium  Rp 275.000.000 High Rp 380.000.000

Type 48 

  • 1 Lantai  Low Rp 140.000.000  Medium Rp 185.000.000 High Rp 225.000.000
  • 2 Lantai (tingkat)  Low Rp 270.000.000  Medium  Rp 350.000.000 High  Rp 430.000.000

Type 56

  • 1 Lantai Low  Rp 160.000.000  Medium Rp 210.000.000  High  Rp 250.000.000
  • 2 Lantai (tingkat)  Low Rp 300.000.000  Medium  Rp 400.000.000  High  Rp 435.000.000

Type 72   

  • 1 Lantai  Low  Rp 210.000.000  Medium  Rp 235.000.000  High Rp 285.000.000
  • 2 Lantai (tingkat)  Low Rp 385.000.000  Medium  Rp 445.000.000  High  Rp 540.000.000

Jasa Kontraktor Dan Pemborong Bangunan di Bekasi

Jadi kami dari tim Sejuta Pintu sebagai pemborong bangunan yang berpengalaman akan siap mewujudkan membangun rumah impian Anda. Bekerjasama dengan tim tim yang sudah terbiasa dibidangnya, tentu akan lebih mudah bagi kami untuk memberikan hasil bangunan rumah ideal.

Karena selain sebagai tempat tinggal, rumah juga harus memberikan kenyamanan bagi si penghuninya. Jadi hasil bangunan rumah yang kokoh dan awet dan bisa di tempati bertahun tahun.

Jasa Pemborong Rumah Dan Bangunan Profesional 

Jadi bila Anda yang berdomosili di kota Bekasi dan sekitarnya, atau yang mungkin memiliki property di daerah Bekasi tapi berdomisili ditempat lain. Kini seharusnya tidak ada masalah lagi untuk mempercayakan jasa renovasi rumah di Bekasi milik Anda kepada kami.

Dengan beragam koleksi dekorasi interioer dan eksterior yang kami miliki dan arsitektur modern. Semoga bisa memberikan jasa bangunan rumah yang cocok dengan yang Anda inginkan.

Mekanisme kerja

  • Konsultasi.
  • Survey lokasi.
  • Pembuatan desain dan RAB (renana anggaran belanja) Gratis.
  • Revisi desain dan RAB (konsultasi tahap 2).
  • Perjanjian proyek pengerjaan dan administrasi.
  • Pengadaan dan loading material bahan bangunan.
  • Sesi pengerjaan (bisa dipantau oleh pemilik).
  • Konfirmasi di masa finishing (administrasi tahap 2).
  • Bangunan selesai dan tahap pengecekan oleh pemilik (review).
  • Masa rekonstruksi bila ada.
  • Masa Garansi (durasi).
  • Proyek selesai.

Info lengkap Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya hubi 087 8816 97447 atau klik di Jasa Renovasi Rumah Jakarta

7 Tips Renovasi Rumah dengan Budget Terbatas, Bisa Tetap Cantik!

Banyak orang merenovasi rumahnya agar lebih nyaman dan lebih indah. Namun, adakah tips renovasi rumah meski budget terbatas?

Tentunya, renovasi rumah tetap bisa dilakukan meski budget yang dimiliki tidak banyak.

Asalkan memerhatikan beberapa hal, termasuk membuat perencanaan yang matang di awal.

Apa saja tips dan hal-hal yang perlu diperhatikan saat merenovasi rumah?

Yuk, simak dalam pembahasan berikut ini!

Kunci untuk merenovasi rumah sesuai anggaran, tetapi tetap indah adalah merencanakan seluruh proses secara efektif.

Berikut ini tips renovasi rumah yang mungkin bisa jadi inspirasi:

1. Tetapkan Anggaran

Jika ingin merenovasi rumah secara ekonomis, penting menentukan total kebutuhan atau batas pengeluaran.

Hindari melebih-lebihkan anggaran.

Catat semua yang dibutuhkan hingga yang paling remeh.

2. Lakukan Riset

Riset adalah salah satu tips renovasi rumah yang paling penting.

Tak hanya bisa menambah daftar pilihan, ini bisa membantu membandingkan harga barang yang sama di toko berbeda.

Cobalah temukan toko yang menjual berbagai kebutuhan renovasi rumah dan furnitur dengan harga yang lebih murah dari yang lain.

Bila memungkinkan, coba jadikan toko online atau toko furnitur bekas sebagai pilihan.

3. Ubah Kesan pada Pintu

Kesan pertama dari rumah adalah pintu.

Jika tidak dapat mengubah pintu sepenuhnya dan jika pintu yang ada masih dalam kondisi baik, cobalah untuk mengecat ulang agar tercipta nuansa baru.

4. Pilih Cat yang Tepat

Terkadang, renovasi rumah tidak selalu harus dilakukan dengan merombak total.

Jika memiliki budget terbatas, mengubah warna cat rumah bisa jadi langkah kecil yang berdampak besar, lho.

Cobalah untuk memilih cat yang bisa membuat rumah terlihat terang dan sesuai dengan preferensi.

Jika budget yang dimiliki terbatas, bermain dengan cat putih dan hitam bisa jadi solusi.

5. Buat Ruangan Terlihat Luas dengan Cermin

Jika Anda ingin rumah terkesan lebih luas, tapi budget terbatas, cobalah cermin sebagai trik.

Tips renovasi rumah ini cocok bagi yang tidak punya budget besar, tapi ingin mengubah nuansa rumah.

Tempatkan cermin besar di dinding, agar ruangan terlihat lebih luas dari yang sebenarnya.

Ini adalah teknik yang murah tetapi digunakan oleh arsitek paling terkenal pada masanya, yang menggunakan cermin di ruang.

6. Maksimalkan Ruang Penyimpanan

Tips renovasi rumah lainnya, yaitu memaksimalkan ruang penyimpanan.

Di dapur misalnya, buatlah banyak kabinet atau lemari untuk menyimpan berbagai barang.

Ini bisa membuat rumah terlihat rapi.

Agar cantik, sesuaikan warna lemari penyimpanan dengan warna cat dinding, atau sesuai preferensi.

Jika budget terbatas, Moms bisa coba cari furnitur bekas yang masih layak pakai.

Lalu, kreasikan sesuka hati. Misalnya dengan dicat ulang dengan warna kesukaan.

7. Gunakan Bahan yang Bagus

Baik itu cat atau furnitur, akan lebih baik untuk memilih yang berkualitas, meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Jangan tergoda dengan harga yang murah saja.

Anda juga perlu memerhatikan kualitas bahannya.

Memilih barang yang sedikit mahal tapi berkualitas akan lebih hemat.

Ketimbang membeli yang murah, tetapi mudah rusak.

Hal-Hal yang Harus Dihindari selama Renovasi Rumah

Setelah menyimak apa saja tips renovasi rumah tadi, penting memahami hal-hal yang harus dihindari.

Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Tidak Melebihkan Anggaran

Di tips renovasi rumah tadi, salah satu hal terpenting adalah menetapkan anggaran.

Nah, hal yang perlu dihindari adalah menetapkan anggaran yang tidak realistis.

Meski sudah direncanakan, renovasi rumah sering kali menghabiskan lebih banyak biaya dari yang diharapkan.

Jadi, siapkan setidaknya 20% anggaran ekstra untuk biaya lain-lain.

2. Asal Mengikuti Tren

Anda mungkin saja terlalu bersemangat untuk merenovasi rumah dan membuat beberapa keputusan radikal.

Ini adalah hal yang perlu dihindari.

Saat meneliti desain rumah dan mengambil inspirasi dari berbagai sumber, pastikan tidak kehilangan identitas.

Mengikuti apa yang sedang tren tentu boleh-boleh saja.

Namun, sesuaikan juga dengan hal-hal lain.

Termasuk ketersediaan budget dan kenyamanan.

Jangan sampai memaksa untuk mengikuti tren.

3. Menghabiskan Semua Uang untuk Pertukangan

Sebagian besar anggaran renovasi rumah mungkin dihabiskan untuk pertukangan.

Namun, bukan berarti Anda harus menghabiskan semuanya untuk hal ini.

Perhitungkan juga biaya untuk membeli lemari dapur, lemari pakaian, unit penyimpanan, dan furnitur lain.

Namun, jangan sampai memakan terlalu banyak dari keseluruhan anggaran yang ada.

4. Beli Furnitur Dan Dekorasi Dulu

Membeli furnitur yang tepat memang merupakan tips renovasi rumah yang penting.

Ini juga mungkin membuat Moms bersemangat untuk mendekorasi ruangan-ruangan dalam rumah.

Namun, sebaiknya tahan untuk tidak membelinya terlebih dahulu, jika belum dipertimbangkan dengan matang.

Agar rumah tampak indah dan fungsional, coba berdiskusi dengan desainer interior.

Meski harus merogoh kocek ekstra untuk membayar jasanya, hasilnya akan sepadan.

Seorang desainer interior dapat memberi saran terbaik untuk mendekorasi rumah.

Saran dari desainer interior dapat mencegah buang-buang uang untuk membeli perabot yang bahkan tidak bisa digunakan.

5. Asal Pilih Kontraktor

Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat menyewa kontraktor atau desainer untuk renovasi rumah.

Bicaralah dengan banyak orang dan buat keputusan yang tepat.

Jangkau referensi mereka dan klien sebelumnya untuk melihat contoh karya mereka dan periksa keasliannya.

Jangan ragu bertanya kepada mereka tentang cara kerjanya, bahan yang digunakan, proses yang mereka ikuti, dan sebagainya.

6. Ingin Buru-Buru

Ini adalah tips renovasi rumah yang tak kalah penting.

Merenovasi rumah tidak bisa dilakukan dengan buru-buru.

Dibutuhkan waktu untuk merencanakan, melakukan setiap langkah secara menyeluruh, dan mengatasi hal-hal yang tidak terduga.

Membangun dalam waktu yang cukup akan memberi ruang untuk merencanakan proyek dengan benar, membentuk tim, dan mengerjakan apa pun yang menghasilkan lebih sedikit stres.

7. Miskomunikasi

Komunikasi adalah kunci untuk banyak hal, termasuk dalam merenovasi rumah.

Jalinlah komunikasi yang baik dengan pasangan, kontraktor, dan semua yang terlibat dalam renovasi rumah.

Nah, itulah beberapa tips renovasi rumah dan hal-hal yang perlu dihindari.

Info lengkap Jasa Renovasi Rumah Bekasi dan Sekitarnya hubi 087 8816 97447 atau klik di Jasa bangun Rumah Jakarta

Location: Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Direktori

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © Kontraktor Renovasi Rumah Jakarta Selatan | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com